Senin, 13 Agustus 2012

Tingkatkan Traffic Dengan Memasang Button Tweetmeme

Banyak Cara Yang dilakukan para blogger untuk mendapatkan traffic yang tinggi , nah dari segala banyak cara itu, dan salah satu caranya yang cukup unik dan Tidak Repot, yaitu Hanya dengan Memasang Button Tweetme , pokoknya gak jauh dari Jejaring Sosial Twitter!!!

Biasanya Jika anda ingin berbagi artikel melalui twitter sendiri, Tentunya hasilnya tidak akan memuaskan, Tapi tidak masalah kalo list friend di Twitter kita sudah mencapai ribuan follower, tapi kalo cuman 50-100 seperti saya ini, sepertinya tidak terlalu efektif. Nah, dari pada capek tiap hari mem-follow orang2 yang gak jelas dan sulit untuk dipahami bentuk mukanya, hhhee, apalagi tujuan utama hanya kesedar memperbanyak teman, alangkah baiknya kita meminta bantuan pembaca setia kita sendiri untuk membagikan link artikel kita di twitter mereka masing2. Makanya dipasanglah sebuah button dari Tweetmeme.

Untuk memasang button Tweetmeme ini sangat mudah, pertama masuk kehalaman EDIT HTML, kemudian beri tanda centang pada Expand Template Widget. Kalo sudah, cari kode yang warna kuning dan letakan kode button warna Putih tepat dibawahnya.

<div class='post-header-line-1'/>

<div style='float:right; margin-left:10px;'>
<script type='text/javascript'>
tweetmeme_url = &#39;<data:post.url/>&#39;
</script>
<script src='http://tweetmeme.com/i/scripts/button.js' type='text/javascript'> </script>
</div>


Note :, Tweetmeme memiliki nilai counter tersendiri untuk menilai seberapa banyak link kita yang telah dibagikan oleh pembaca. kita dapat melihat nilai tersebut langsung pada buttonnya.

Nah Cukup sekian Trik kali ini yang saya dapatkan dari mas o-om
semoga bermanfaat Buat anda!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar